Minggu, 19 Desember 2010

sChOOl.,

Man 3 adalah suatu lembaga yang g belajari tentnag pendidikan.Tapi man 3 juga melajari beratnya hidup di dunia yang kejam.Karena bnyak orng yang berbeda latar belakang kita dijadikan oleh MAN 3 MALANG sebagai orang yang tahan banting dan,,berfikir cepat.

Banyak orang yang menyerah hidup di MAN 3 Malang karena tidak kuat dengan tekanan yang diberikan,,apabila orng itu berhasil melewati tantangn man 3 malang,,dia akn jadi oarng yang,menjadi utama d kehidupan nanti banyak orang mengatakan man 3 tuch kejam.

Walaupun memamg kenyataan begitu,tapi jauh lebih jalan man 3 malang menyimpan banyak proses untuk belajar, salah satunya menjadi orng yang dewasa.Dia man 3 malang kita di tuntut untuk menjadi orang yang tau diri sendiri tau medan,,tau diri sendirti .

Dan sini berarti kita tau kemampuan kita dan dimana skala otak kita bila salah melangkah maka MAN 3 Malang tidak segan2 untuk memberi beban yang melebihi kapasitas otak kitaTau medan adalah kita tau seharusnya kita di tempatkan karena itu sangat membantu proses pendewasaan kita.

0 komentar:

Posting Komentar